Bikin Baru PB Garena..! Cara Verifikasi Email PB Garena Saat Daftar Akun

Kali ini saya mau buat tutorial cara bikin baru PB Garena. Apa itu ? ini adalah akun game point blank garena. Salah satu game yang dikenal dunia dan salah satunya adalah indonesia. Jadi saya bikin panduan untuk kamu yang mau mencoba game ini. Saya juga lagi belajar, jadi wajar sekalian berbagi tentang bagaimana sih Cara mendaftar PB Garena.

Garena Buat akun ini saya lakukan lewat PC ya, tapi meskipun begitu kamu bisa mengikuti jika menggunakan HP. Yang penting itu ada koneksi internet. Oh ya hampir lupa, sebelum melanjutkan saya mau bertanya nih. Apakah kamu sudah mempunyai email ? Kalau tidak punya tenang saja, kamu buat email dulu dengan mengikuti panduan berikut Cara Buat Akun Gmail Baru Lewat HP Android.

Wajib loh, kamu harus punya email, karena nanti digunakan daftar dan sekaligus juga saya kasih petunjuk Cara verifikasi email PB Garena. Dan sampai disini, saya rasa kamu sudah punya email atau baru saja punya email dengan mengikuti cara di atas. Dan sekarang mari kita lanjutkan untuk buat akun baru PB Garena sekaligus melakukan verifikasi.

Cara Bikin Baru PB Garena Dan Bagaimana Cara Melakukan Verifikasi Email PB Garena

1. Pertama, kamu harus membuka halaman buat akun pb garena terlebih dahulu. Silahkan dibuka dibrowser apapun yang kamu pakai. Kalau tidak tahu link nya dimana, silahkan klik web Garena Buat Akun berikut ini : https://goo.gl/1P1JHM.
Bikin Baru PB Garena

2. Kemudian kamu tinggal melengkapi atau mengisi kotak kotak kosong yang digunakan untuk membuat akun baru ini. Tidak tahu caranya ? Santai saja, ini saya kasih contoh gambar dan penjelasan cara mengisinya.
  • Username : kamu buat nama akun yang cocok buat kamu sendiri, tidak harus nama asli ya. Cara buatnya cukup ketik semuanya tanpa spasi.
  • Password : buatlah kata sandi atau password yang bagus. Jangan rumit rumit nanti malah gampang lupa.
  • Ulangi password : ketik ulang kata sandi yang kamu buat sebelumnya.
  • Email ; ketik alamat email yang kamu punya disini. Bebas, boleh yahoo, gmail atau email email lain asal aktif.
  • Lokasi : secara otomatis akan terseting sesuai lokasi dimana kamu daftar, jadi biarkan saja.
  • Centang pada pilihan saya setuju ketentuan ....
  • Jika sudah semua, selanjutnya klik "Register Sekarang".
Bikin Baru PB Garena

3. Dan sampailah kamu dihalaman seperti berikut ini. Jangan gegabah untuk klik menu login. Perhatikan pada gambar yang saya beri tanda ini. Benar, yang harus kamu lakukan adalah klik menu "Verifikasi Email Sekarang".
Bikin Baru PB Garena

4. Beralih ke halaman login. Kamu masukan email dan kata sandi yang kamu pakai daftar tadi dengan benar. Jika yakin benar, lanjutkan klik "Login".
Bikin Baru PB Garena

5. Bisa kamu lihat seperti ini. Ketik ulang email kamu di kotak "Retype Email Address". Kemudian masukan kata sandi akun kamu di kotak "Current Password". Jika sudah, klik "Next Step".
Bikin Baru PB Garena

6. Sampai disini kamu jangan klik apapun jika ingin mendaftar akun PB garena yang full verifikasi. Baca panduan berikutnya.
Bikin Baru PB Garena

Cara Verifikasi Email PB Garena Indonesia

1. Lakukan login ke akun email yang kamu gunakan untuk daftar akun tadi. Setelah berhasil login email, sudah pasti ada email terbaru yang dikirim oleh Garena Indonesia, silahkan kamu buka. Dan seperti berikut ini email yang diterima. Untuk melakukan verifikasi email PB Garena, klik pada link yang seperti saya tandai dengan kotak biru ini.
cara verifikasi email pb garena

2. Setelah itu itu, terbuka halaman login. Masukan email dan kata andi akun kamu dengan benar, kemudian klik "Login".
cara verifikasi email pb garena

3. Selamat, kamu sudah berhasil melakukan verifikasi point blank garena. Sekarang akun tersebut sudah bisa kamu gunakan.
cara verifikasi email pb garen

Jadi begitulah cara mendaftar PB Garena dan melakukan verifikasi email PB Garena. Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah download aplikasi gamenya, kemudian nanti jika game tersebut meminta login, kamu hanya tinggal memasukan email dan kata sandi akun yang baru dibuat ini.

Tutorial lainya mengenai bagaimana cara membuat email atau alamat email google kamu bisa mempelajarinya disini : Membuat email Google. Tutorialnya lewat hp android, bisa kamu buat untuk belajar daftar akun google di android yang masih baru.

Sampai disini saja ya teman teman Blog.BagaimanaCaraBuatAkun. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan bertanya di form komentar bawah. Kalau artikel Bikin Baru PB Garena dan sekaligus cara verifikasi email PB Garena ini bermanfaat, silahkan bantu share ya di facebook atau twetter kamu.

Komentar