Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id Lewat Aplikasi HP Android

Mungkin teman teman ada yang belum tau kalau mau buat email baru di yaoo co id lewat hp sebenarnya bisa menggunakan aplikasi Yahoo Indonesia. Yang dimana dengan aplikasi tersebut kita bisa mendaftar email yahoo lewat hp jadi lebih simpel dan praktis.

Jadi kali ini saya akan berbagi cara membuat email yahoo baru melalui hp menggunakan aplikasi Yahoo Mail Indonesia. Tidak lagi menggunakan browser chrome, browser default atau browser apalah karena itu cara yang tidak praktis. Mending pakai aplikasi, enaknya lagi bisa online terus tanpa harus perlu mengakses halaman Yahoo Co Id lagi. Dengan aplikasi bisa full online kirim maupun terima email bisa kapan saja.

Buat Email Baru Di Yahoo Co Id Mendaftar Lewat HP Menggunakan Yahoo Mail App

1. Jadi kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Langsung saja ketik "Yahoo Mail" di playstore kamu yang sudah aktif.
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

2. Setelah itu buka aplikasinya, Kaya gini. Lalu untuk mulai buat akun Yahoo Indonesia, kamu tekan menu "Create a Yahoo account".
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

3. Dan kemudian terbuka halaman untuk daftar akun yahoo. Kamu bisa langsung isi form form kosong tersebut. Jika tidak tau caranya, baca penjelasan dan perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

4. Kemudian, pendaftaran email yahoo indonesia ini tentu saja membutuhkan konfirmasi nomor hp. Lanjutkan saja dengan tekan menu "Text me an account key".
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

5. Sampai ditahap ini tidak perlu melakukan apapun dulu, silahkan ditunggu sampai kamu menerima sms baru dari yahoo ke nomor kamu.
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

6. Gambar dibawah ini adalah contoh dari sms yang saya terima dari yahoo indonesia. Perhatikan lima angka yang ada, itu adalah kode yang mau digunakan untuk verifikasi akun yahoo.
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

7. Sekarang kamu kembali lagi ke yahoo aplikasi. Masukan kode yang ada di sms tadi ke form yang sudah disediakan untuk verifikasi. Kalau sudah yakin memasukan dengan benar, tekan "Verify".
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

8. Kemudian kamu akan dialihkan ke halaman yang saya tunjukan seperti berikut ini, yang artinya kamu sudah pasti berhasil mengikuti panduan yahoo mail daftar baru lewat hp ini. Untuk masuk ke beranda email yahoo, kamu tekan "Let's Get Started".
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

9. Berikut ini contoh dari beranda email yahoo milik saya yang baru saja saya buat dengan beberapa langkah yang ada di atas.
Cara Buat Email Baru Di Yahoo Co Id

Dan tentu saja yahoo mail yang baru saja kamu buat itu sudah aktif dan bisa digunakan untuk mengirim maupun menerima email. Bisa full time kamu memantau dengan pemberitahuan otomatis jika ada email baru yang masuk.

Artikel terkait lainya mengenai cara buat akun google di hp android, baca panduanya berikut ini : Cara Daftar Akun Google. Panduan sangat lengkap dan jelas dengan contoh gambarnya.

Bahkan kamu juga bisa mengirim email kapan saja dan dimanapun asal internet yang kamu gunakan dalam keadaan online. Jadi sampai disini saja panduan dan cara buat email baru di yahoo co id lewat hp yang bisa saya tulis di blog Bagaimana Cara Buat Akun.

Komentar