Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Tutorial berikut ini di blog Bagaimana Cara Buat Akun, yaini cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, dan juga nanti akan saya bahas yang menggunakan aplikasi. Dan cara ini saya lakukan lewat hp, khususnya hp android. Fungsinya apa ? biar anda mengetahui siapa aja yang suka kepo, sering kepo, hehe.

Pertama kali untuk menerapkan cara mengetahui siapa saja yang diam diam melihat profil facebook kita, sudah pasti kamu melakukan login facebook di hp kan?, kalau sudah begini nih caranya, langsung aja ya biar cepat kelar dan anda bisa mengetahui siapa saja yang ngefans sama anda, hihi. Ya anggap aja mereka fans anda karena suka kunjungi profil facebook kamu.

Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita lewat hp Dengan dan Tanpa Aplikasi

1. Intip Stalker Facebook Dengan Aplikasi.

Jika anda melakukanya dengan aplikasi, maka anda bisa menggunankan My Top Fan sebagai bantuan untuk mengetahui siapa saja yang suka berlalu lintas di profil facebook anda, begini langkahnya.
  • Anda terlebih dahulu download aplikasinya di Play Store, pastikan sampai berhasil terinstal.
  • Kemudian buka aplikasinya, nanti disitu anda akan melihat 4 menu, yaitu;
  1. Male and Female Fans : menu ini gunanya jika anda ingin melihat fans berdasarkan gender atau jenis kelamin. Maka data yang di tunjukan adalah acak laki laki dan perempuan.
  2. Only Male fans : menu ini untuk sortir dan mengetahui fans yang jenis kelaminya hanya laki laki, artinya data yang di tampilkan adalah para cowok.
  3. Only Female Fans : menu ini kebalikan dari Only male fans. Dimana data yang ditunjukan hanya para peremuan atau cewek.
  4. My Top Fans : hampir samapa dengan menu Male and Female Fans, namun memberikan data teratas siapa yang paling sering kunjungin profil facebook anda.
  • Sekarang anda sudah bisa mengetahui orang yang sering melihat facebook kita, tinggal pilih saja salah satu menu yang tersedia. Atau lakukan pilih satu per satu menu untuk mendapatkan data yang maksimal.

2. Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi.

Ini adalah cara yang paling populer, karena tidak harus lewat hp, lewat pc pun bisa dan tanpa harus ribet menginstal aplikasi. Cara ini juga dianggap lebih simpel dan menjadi alternatif bagi mereka yang tidak menggunakan smartphone.
  • Lakukan login facebook, terserah anda menggunakan browser chrome atau firefox. Yang jelas lakukan login dan buka halaman profil anda.
  • Pada saat sudah terbuka halaman profil facebook anda, silahkan tekan pada keyboard tombol Ctrl + U, fungsinya adalah melihat page source.
  • Anda tekan lagi Ctrl + F dan kemudian ada menu cari, silahkan ketik Initial Friend List.
  • Setelah itu anda akan mendapatkan data dari Initial Friend List. Data tersebut berupa ID, misalnya ID 956328904545258-2.
  • Anda copy ID tersebut, namun hanya Kode bagian depan saja, belakang tidak usah. Misalnya dari 956328904545258-2, maka cukup Copy saja pada kode 956328904545258.
  • Kemudian ketik halaman facebook.com dan tambahkan slash (/), kemudian pastekan kode ID tersebut. Seperti berikut facebook.com/956328904545258. Selanjutnya tekan enter untuk mengakses halaman url tersebut.
  • Jika loading akses halaman selesai, maka itu adalah halaman profil facebook orang yang sering melihat atau mengunjungi facebook anda.
Selain tutorial cara mengetahui siapa yang melihat facebook kita tanpa aplikasi, baca juga panduan saya yang sebelumnya tentang cara buat akun google.

Itulah cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Semoga trik ini bisa membantu kamu untuk mengetahui siapa saja yang sering kepo sama profil facebook anda. Terimakasih sudah mampir, dan sampai jumpa lagi.

Komentar